October 11, 2008

Intermezzo 3 : Jilbab yang anggun...

Assalamu'alaikum wr wb

Dulu waktu masih dalam puasa romadhon ada acara Rahasia Sunnah yang dibawakan oleh mualaf Bule (maaf lupa namanya...) ada salah satu sunnah tentang memakai jilbab bagi kaum perempuan bahkan ada salon khusus bagi perempuan berjilbab di wilayah Jakarta. So saya tergelitik untuk menulis posting tentang jilbab ini...dan alhamdulillaah dapat website bagus tentang muslimah berjilbab, silahkan klik
Rasanya males cuma sekedar copy-paste saja ke blog so saya kasih deh websitenya...he he he, dan saya berpendapat manusia itu diberi kalau teori malah bosan, boring, dan malas jadinya. So saya kasih foto/gambar muslimah berjilbab agar percaya dan PD make jilbab he he he
Lihat fotonya yahhh...



Jangan liat wajahnya aja donk, liat juga kalo pake jilbabkan lebih anggun, berwibawa, sopan dan tidak kalah cantik...ehmmm




Perempuan jawa pake jilbab juga manis kan???




Walo model tapi cantik kan? Apalagi kalo kamu yang pake? he he he...




Gak tahu foto siapa tapi manis, cantik dan anggunkan?? Sayang terlalu deket...he he he




Kayak Asmirandah ya? Tapi apa bener itu Randah?? Gak Tahu Deh...tapi cantik kan?

Dari foto2 di atas masih tidak percayakah kalian? Kalau tidak saya kasih satu lagi...



Gak nuduh mbaknya keturunan china pa gak, tapi so mbaknya tetap cantik deh...he he he

Percayakan? So jangan ragu pake jilbab...

Minta maaf kepada instansi, atau yang bersangkutan kalau fotonya dipake sebagai proyek contoh...semoga saya dimaafkan. Matur Nuwun, lanjut kapan2 lagi ya? Insya Alloh

NB : Setelah saya mendapat komentar dari mbak yoestiana, saya mau menambahkan link tersebut, klik di sini
Wassalamu'alaikum wr wb

1 comment:

Yoestiana said...

Lebih lengkap bisa rujuk ke artikel ini ...

http://www.islamhouse.com/d/files/id/ih_books/single/id_why_not_the_Veil.doc